Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Text

Navigation Menu

Jumat, 30 November 2012

Nama saya Ronny Herryson , biasa dipanggil dengan sebutan ronny . Saya lahir pada tanggal 28 oktober 1991 Jambi . saya anak ke 7 dari 7 bersaudara . Hobby saya bermain bola . Pada masa kecil saya pernah bersekolah di TK.Melati . Dan ketika saya lanjut ke sekolah dasar ( SD ) saya besekolah di SD Negri 160 jambi dan selanjutnya saya berskolah di SMP Negri 2 jambi .

Setelah tamat SMP saya pindah dari jambi ke Depok ( jawa barat ) untuk melanjutkan sekolah saya di SMA tugu ibu 1 Depok . di sana saya tinggal bersama kakak pertama saya . dan sampai saat ini saya masih tinggal di Depok untuk melanjutkan kuliah saya . Dan sekarang saya baru memulai kuliah semester 1 di Universitas Gunadarma .



0 komentar:

Posting Komentar